Jumat, 10 Juni 2011

Sebuah Penantian

Aku pernah mengenal seorang gadis kecil, tidak cukup lama mungkin aku mengenalnya hanya 17 tahun. Tidak ada yang bisa dibanggakan dari gadis itu, badannya kurus, hitam, rambut keriting, matanya sayu. Tak ada sedikit keindahanpun yang tergaris diwajahnya.. Gadis itu setiap hari memandangi langit lalu tersenyum, aku sendiri heran melihat tingkahnya yang aneh itu. Setiap kali aku meliriknya dia seperti orang sedang berfikir keras, tangannya terus mencoret-coret tanah. Hanya itu lah yang dia lakukan setiap hari selama bertahun-tahun terakhir ini, dia sepertinya sedang berusaha melukiskan wajah seseorang. Benar-benar gadis yang bodoh, bagaimana mungkin ia bisa melukis diatas tanah kering penuh bebatuan?
Kamu tau siapa gadis bodoh itu?
Gadis itu adalah AKU..



1 komentar:

© 2012 Aneuk Dara Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com