Rabu, 29 Juni 2011

Coretan Iblis Kecil

Aku hanya iblis kecil yang terlalu beruntung
Terlalu beruntung mendapatkan seorang malaikat
Semua orang tau, iblis itu laknat
Aku tak mengerti pandanganmu

Aku iblis yang terlalu kotor
Terlalu kototor untuk bersama malaikat suci sepertimu
Semakin aku bingung dibuatmu
Aku hanyalah mahluk yang hina
Aku tak pantas berada disisimu

Aku hanya mahluk yang bersimbah dosa
Aku tak ingin mengotorimu dengan dosa-dosaku
Aku tak pantas didekatmu
Kau terlalu indah dimataku

Hatiku kecilku yang busuk ini sangat mencintaimu
Ha ha ha...
Apakah mungkin?
Semua orang pasti akan tersenyum menghinaku

Aku tak tau apa yang kau cari dari diriku?
Kau terlalu baik untuk untuk iblis kecil sepertiku
Apakah mungkin iblis bersanding dengan dengan malaikat
Bodohnya aku tlah berandai hal yang mustahil

Iblis tak pernah diciptakan untuk diagungkan
Iblis hanya untuk dihina
Iblis bukan untuk malaikat
Hanya waktu yang bisa menjawab seluruh pertanyaanku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2012 Aneuk Dara Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com