Rabu, 29 Juni 2011

Disaat Kau Tak Peduli

Air mata terus mengalir dipipi
Rasa takut seolah memburuku
Rasa gundah selalu menghantuiku
Terdiam aku di kesepian malam

Ku berfikir..
Apalah dayaku tanpamu
Ku lihat langit, tak ada satu bintangpun
Seolah bintangpun enggan menemaniku

Hatiku ingin berontak..
Tapi aku tak kuasa
Tak kuasa menahan rasa gundah, takut, perih, sedih
Sulit bagiku untuk berkata-kata

Terlalu sulit bahkan
Jangankan berteriak, mengucapkan satu kata saja aku tak mampu
Hanya amarahmu yang teringat dibenakku
Haruskah ku terus berdiam di sudut ini?

Menyesali
Hanya bisa termenung dikesendirianku
Tiada yang peduli akanku
Hujanpun menangis, seolah ia tau betapa sakitnya lukaku

Bahkan detak suara jam pun seolah terhenti
Hanya ada sebuah sedu sedan
Hanya terdengar tangisan
Tangisan gadis yang kehilangan tempatnyanya berpijak

Baruku sadari..
Telah banyak cinta yang kusia-siakan
Telah banyak kata yang kuabaikan
Aku terlalu bodoh

Aku tak pernah bisa mengerti apa yang kau mau
Aku tak mengerti apa yang kau rasa

Baru ku tau..
Betapa rapuhnya aku
Betapa bodohnya aku
Bila kau tak ada di sisiku..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2012 Aneuk Dara Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com