Selasa, 28 Juni 2011

Belajar Edit Foto Pake PhotoScape

Diposkan oleh Dara Intan Noersaif di 6/28/2011 01:46:00 AM
Kemarin iseng-iseng edit foto pake PhotoScape sekalian buat video pake Windows Movie Maker juga.. Ga bagus sih tapi lumayan lah (tapi tetep aja ga berani obral di FB hehe )
Cekidot..


nah yang 1 ini dara editnya tadi, isi hati yang terdalam nih :D kata-katanya ngena kan? haha

Kalo kata-kata di foto yang ini puisi, ini nih foto yang dara rangkai jadi video semalam..







Gimana? ga bagus kan? tu lah apa dara bilang :( Dara emang ga berbakat buat edit-mengedit foto haha

1 komentar:

Nila Lazuardi on 6 Mei 2012 22.05 mengatakan...

kasih tutorial nya donk mas broh, kita juga pengen belajar :D

Poskan Komentar

 

Aneuk Dara Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos