Sabtu, 24 Desember 2011

I ♥ Saturday

Time for weekend :D
Uye uye uyeeeeee ~(˘.˘~) (~˘.˘)~
Pernah tau engga kenapa aku suka sama hari sabtu? Pasti engga tau kan kan? -__- Coba tebak dong kenapa aku tergila-gila sama hari sabtu, masih engga tau juga ya? Hmmm.. oke deh sekarang aku jelasin kenapa aku suka sama hari sabtu.

Bagi aku hari sabtu itu bukan hanya sekedar salah satu hari dalam seminggu, hari sabtu itu lebih special dari hari minggu. Sebenarnya ada banyak alasan kenapa aku suka hari sabtu.


Pertama, sabtu itu hari terakhir sekolah (sebagian sekolah di Aceh sabtu itu engga libur) kalo sabtu hari terakhir sekolah berarti besoknya libur :D
Kedua, sabtu itu jadwalnya buat begadang. Kalo hari sabtu itu bisa begadang sampe jam 2 atau jam 3 dan besoknya bisa bangun telat.
Ketiga, sabtu itu hari dimana jam pelajaran agak senggang. Setiap sabtu pasti pelajarannya agak ringan, olahraga, biologi, bahasa Indonesia. Jadi sabtu itu engga perlu ekstra keras ngerjain soal kaya hari biasanya.
Keempat, sabtu itu hari lahirku. Dan bagiku semua yang berbau hari kelahiran itu special dan ditunggu-tunggu.
Kelima, karena besok minggu jadi sabtu itu hari BEBAS TUGAS.

Intinya aku suka hari sabtu, dan hari paling aku tunggu-tunggu dalam seminggu ya hari sabtu itu.
 
I SATURDAY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2012 Aneuk Dara Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com