Jumat, 25 Juni 2010

Mengapa wajah Anda memerah ketika Anda menyukai seseorang atau ketika malu?

 Ketika Anda diliputi rasa emosi yang kuat, takut, gugup, malu, genit (seperti saat Anda menyukai seseorang), atau ketika Anda berbohong, marah atau sedih, Anda menjadi stress dan menjadi panas. Anda memerah! Apa yang terjadi dengan tubuh Anda saat itu adalah bahwa pembuluh darah Anda melebar agar banyak darah mencapai kulit Anda. Wajah Anda mengandung banyak pembuluh darah. Itulah sebabnya mengapa wajah Anda memerah.
Empat dari lima orang memiliki wajah yang suka memerah. Jika Anda masuk diantaranya, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghindari hal ini. Ini adalah bagian dari BAKAT. hehehehe. 

Tidak setiap orang memerah wajahnya. Wajah wanita lebih memerah ketimbang laki-laki dan Anak kecil sukar memerah wajahnya. 

Jika orang tua Anda mudah memerah wajahnya, wajah Anda juga mudah memerah. perlu diketahui bahwa penelitian membuktikan " jika wajah Anda memerah ketika Anda malu, Anda tampak lebih menyenangkan".

Bagi orang yang wajahnya sering memerah, minumlah air dingin saat merasa menghadapi situasi yang tidak nyaman yang membuat wajah anda memerah, mungkin ini dapat membantu menutupinya.
 

sumber :  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4512099


ilustrasi : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2012 Aneuk Dara Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com